Nama Mata Uang Negara Namibia

Advertisements

Nama Mata Uang Negara Namibia - Mata uang disetiap negara pasti memiliki perbedaan. Terkadang dalam perekonomian satu negara ditemukan banyak mata uang yang beredar. Masyarakat menjadi satu objek perputaran uang dan akhirnya berujung ke pemerintah pusat. Satu negara di kawasan Afrika Selatan yakni Namibia atau Republik Namibia memiliki nama mata uang yang berbeda dari mata uang negara lain yakni Rand.

Ternyata mata uang Namibia ini digunakan untuk mengganti mata uang Pound Afrika Selatan. Namibia, Nama Mata Uang Negaranya Adalah Rand kini sudah dipakai untuk bertransaksi masyarakatnya. Selama ini kita tahu bahwa mayoritas negara di kawasan Afrika Selatan menggunakan mata uang Pound Afrika Selatan, tetapi berbeda dengan Namibia ini dimana Rand adalah mata uang utama yang dipakai.
Nama Mata Uang Negara Namibia
Mata uang ini dibagi menjadi 100 cent dan nilai nominalnya terbagi lagi menjadi R10, R20, R50, R100, dan R200. Tidak sama dengan negara lainnya, Republik Namibia ini memiliki kondisi geografis sangat berbeda, dimana tanah kering, kasar dan penuh batu menjadi pemandangan di wilayah tersebut. Tetapi, kondisi tanah tersebut menjadi satu objek wisata potensial bagi wisatawan.

Advertisement
Kita tahu bahwa tempat wisata di kawasan Afrika mayoritas berbentuk wisata alam, jadi sangat dimungkinkan tempat tersebut menjadi satu tujuan wisata para pelancong. Namibia, Nama Mata Uang Negaranya Adalah Rand digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Pendapatan utama di Namibia bersumber dari pertanian dan pariwisata.

Setiap tahunnya, jumlah pengunjung Namibia bertambah banyak bahkan cenderung naik dalam kurun waktu beberapa bulan saja. Pemandangan di Namibia sangat menarik mulai dari bukit pasir, dan satwa liarnya.
Jika Anda menginginkan liburan ke Namibia ini perhatikanlah lokasi tempat wisata, karena banyak penambangan berlian di negara ini.

Baca juga terkait Nama Mata Uang Negara Namibia :

Ada beberapa orang golongan elit bertransaksi barang menggunakan berlian, tetapi hal tersebut berbeda bagi warga karena mereka cenderung mencarinya untuk dijual kembali. Namibia, Nama Mata Uang Negaranya Adalah Rand memiliki nilai tukar yang cukup murah dengan mata uang Indonesia dimaa untuk 1 Rand = Rp 860.99. Hasil tersebut didapat pada akhir bulan Januari 2016. Itulah pembahasan mengenai Nama Mata Uang Negara Namibia semoga bermanfaat.